google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Rabu, 28 Januari 2015

Ini Dia Bocoran Samsung Galaxy J1 Terbaru

Seperti yang telah diungkap sebelum ini, Samsung berencana untuk memperkenalkan seri baru smartphone kelas dasar. Salah satu anggota pertamanya adalah Samsung Galaxy J1 yang beberapa saat yang lalu terungkap gambarnya.
Bocoran gambar kali ini memperlihatkan Galaxy J1 dari beberapa sisi. Terlihat adanya kamera belakang dengan lampu kilat serta kamera depan, sesuatu yang cukup bagus untuk kelas dasar.
Selain gambar, spesifikasi Galaxy J1 juga diungkap. Selain chipset Spreadtrum Pike 1.2GHz dual-coreCortex-A7 dan RAM 512MB, Galaxy J1 disebut memakai layar 4,3 inci dengan resolusi WVGA (480 x 800 piksel). Penyimpan internalnya hanya 4GB namun bisa ditambah hingga 64GB melalui slot kartu microSD.
Kamera belakangnya memiliki sensor 5 megapiksel yang bisa merekam video 720p 30fps. Sementara itu kamera depannya memiliki sensor 2 megapiksel untuk selfie atau chat video. Selain itu Galaxy J1 juga dilengkapi Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.0 dan A-GPS + GLONASS. OS yang digunakan adalah Android 4.4 KitKat dan akan tersedia dalam versi SIM tunggal maupun ganda.
Belum diketahui rencana harga jual smartphone ini dan wilayah pemasarannya maupun tanggal ketersediaannya.
via GSMArena
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: