google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Senin, 11 Agustus 2014

Google Maps Kini Bisa untuk Menjelajahi Bulan dan Palanet Mars


Perkembangan pengetahuan semakin meluas, kini Google berhasil menyematkan 3D dari bulan dan planet Mars ke aplikasi Google Maps. 3D dari bulan dan planet Mars ini akan mempermudah kamu untuk menjelajahi bulan bahkan planet Mars. Dengan fitur ini kamu tidak perlu ke bulan atau pergi ke planet Mars terlebih dahulu. Seperti dilansir m.infospesial.net, belum banyak orang yang mengetahui fitur terbaru dari Google tersebut. Tapi kamu bisa mengetahuinya dari artikel ini. Untuk menjalankan fitur terbaru ini kamu bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut ini:
1.Masuklah ke situs Google Maps
2.Klik gambar yang bertuliskan Earth pada bagian pojok kiri bawah.
3.Tunggu hingga peta yang tadinya datar menjadi 3D. lalu Zoom Out sejauh mungkin hingga pilihan Moon dan Mars muncul di bawah layar.
4.Jika tidak ada yang muncul, mungkin tab “Explore” tertutup. klik dua tanda panah untuk mengaktifkan Explore Menurut pihak Google mereka belum mengetahui apakah fitur ini akan permanen atau hanya sementara saja. Dan apakah fitur ini bisa di gunakan oleh semua orang atau orang tertentu saja. Tapi, pihak Google akan berusaha untuk memperluas jaringan Google Maps hingga Bulan dan planet Mars. Dan kemungkinan besar Google bisa menambahkan planet-planet lainnya dalam fitur Google Maps
By palingseru.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: