google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Rabu, 16 April 2014

Asus Jual Tablet di Bawah Rp2 Juta


Jakarta:Kebutuhan akan perangkat komunikasi yang menunjang aktivitas semakin tinggi. Selain smartphone, tablet juga menjadi pilihan. Dengan ukuran yang layar yang besar, tablet ini memberikan visual yang lebar untuk aktivitas seperti mengetik, melihat video, bermain gim, hingga membaca baik e-book atau majalah digital.
Sebagai produsen teknologi ternama, Asus pada 15 April 2014 memperkenalkan jajaran produk terbarunya, yaitu smartphone berukuran 4 hingga 6 inci, dan juga tablet berukuran 7 inci. Meski bukan menjadi produk utama, kehadiran tablet yang diberi nama Fonepad ini cukup menyita perhatian. Pasalnya, tablet ini dibanderol dengah harga yang terjangkau, Rp1,7 Juta.
Fonepad menghadirkan layar sebesar 7 inci. Ukuran tablet yang sedang populer belakangan ini. Asus mengembangkan tampilan yang lebih fungsional dalam sistem operasi. Dengan sistem operasi Android 4,3 Jelly Bean plus Asus ZenUI yang unik, tablet ini disebut akan menunjang berbagai aktivitas.
Untuk urusan hardware, Fonepad 7 dibekali kemampuan yang sesuai dengan harga. Prosesor yang diusung adalah Intel Atom Multicore Prosesor Z2520 dengan kekuatan 1,2GHz. RAM sebesar 1GB dan kapasitas penyimpanan internal 8GB.
Kamera yang terdapat dalam tablet ini terasa kurang mumpuni dengan resolusi 2MP (belakang) dan 0,3MP (depan). Akses data dapat dilakukan menggunakan WiFi dan jaringan 3G DC-HSPA+ yang mampu mengunduh data dengan kecepatan hingga 42Mbps. Dual SIM Card yang diusung juga menjadi pertimbangan tesendiri bagi mereka yang mengandalkan komunikasi selular. Sumber Asus Jual Tablet di Bawah Rp2 Juta
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: