google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Kamis, 24 April 2014

Ratusan Ribu Pengguna iPhone Tak Bisa Update iOS 7.1.1

Banyak pengguna iPhone dilaporkan mengeluh tidak bisa men-download`firmware update iOS 7.1.1`. Kasus yang sama juga pernah terjadi ketika Apple memulai debut firmware iOS 7. Saat mereka mencoba untuk menginstalupdateiOS terbaru itu, prosesnya selalu gagal.
Mengutip lamanSoftpedia, Kamis (24/4/2014), pada layar perangkat selalu tampil notifikasi"Software Update is not available at this time. Try again later"atau "Pembaruan Perangkat Lunak saat ini tidak tersedia. Cobalah beberapa saat lagi."
Masalah ini pun semakin meluas dan sekitar ratusan ribu pengguna perangkat iOS diketahui tidak dapat men-download firmware.Di update iOS 7 Apple telah melakukan perbaikan visual untuk perangkatmobile. Dari serangkaianupdateyang dilakukan Apple, iOS 7.1.1 adalah update iOS terbaru yang dihadirkan untuk menambalbugdan memperbaiki kinerja.
Melaluiupdateini, Apple juga menjanjikan perbaikan untuk fitur pengenalan sidik jari Touch ID, alamatbugyang dapat mempengaruhi responkeyboard, dan perbaikan masalah dengan Bluetooth keyboard dan VoiceOver.
Namun diupdateiOS 7.1.1 ini Apple belum membawa perbaikan di tombol Shift, yang membingungkan banyak pelanggan. Pasalnya ini merupakan salah satu gangguan utama, namun perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini tampaknya tidak peka terhadap isu tersebut.
Bukan itu saja, masalah respon keyboard virtual-nya pun belum dibenahi diupdateiOS 7.1.1. Jadi, bagi Anda yang mengalami masalah saat men-downloadupdateiOS 7.1.1, Anda dapat men-downloadsecara manual di sinidanrestoreperangkat ke firmware IPSW di iTunes.
(Iskandar)
Sumber Ratusan Ribu Pengguna iPhone Tak Bisa Update iOS 7.1.1
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: