google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Jumat, 25 April 2014

Sony Siapkan Xperia N1 untuk Penetrasi Pasar Mid-Range


Tak mau kalah dengan vendor lainnya, Sony tampaknya akan kembali menghadirkan berbagai ponsel generasi terbaru demi memperkuat posisi perusahaan di pasaran saat ini. Berdasarkan rumor terbaru, vendor asal negeri sakura ini tengah dikabarkan akan segera membangun smartphone terbaru untuk kelasmid-range.

Seperti Jeruk Nipis kutip dariSoftpedia, Kamis (24//4/2014), baru-baru ini beredar sebuah konsep smartphone Sony terbaru yang dibuat oleh Janish Kolakkattil. Smartphone yang bakal mengusung nama Sony Xperia N1 ini bakal hadir dengan LED flash pada bagian belakang serta spesifikasi layar sentuh 4,5 inci yang mampu menghadirkan resolusi 1.280 x 720 yang kemungkinan bakal ditunjang dengan teknologi Engine X Reality.
Untuk jeroannya N1 ini bakal hadir dengan prosesor dual-core 1.5GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 dengan Adreno 440. Sedangkan untuk sektor kamera bakal hadir kamera belakang 13MP dengan dual-LED flash dan mempunyai kemampuan merekam video dalam resolusi full HD dan kamera depan 2MP untuk video calls.
Smartphone ini juga bakal hadir dengan konektivitas jaringan 4G LTE bersama dengan Wi-Fi, microUSB 2.0 dengan dukungan MHL , Bluetooth , dan NFC serta fungsi dual-SIM, memori internal 8GB yang ditambah slot kartu microSD, baterai berkapasitas 1850mAh.
Bahkan smartphone ini hadir dengan fitur olahraga accelerometer, sensor jarak, dan kompas. Xperia N1 ini dikabarkan hadir dengan beberapa pilihan warna, meski sayangnya pihak Sony lagi-lagi belum memberikan konfirmasi terkait kebocoran konsep smartphone tersebut.
Sumber Sony Siapkan Xperia N1 untuk Penetrasi Pasar Mid-Range
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: