google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Minggu, 13 April 2014

Indosat Tawarkan Bundling Samsung Galaxy S5


Jakarta:Komunitas Pelanggan Indosat pecinta Android atau disebut Isat-AndroidCommunity merasakan langsung sensasi yang ditawarkan Samsung Galaxy S5 berpadu dengan paket yang ditawarkan Indosat yaitu internet 96 gb. Kegiatan ini mengupas seluk-belukgadgetterbaru dari Samsung tersebut dari segi fitur dan aplikasi.
Indosat menghadirkan programbundlingIndosat-Samsung Galaxy S5 untuk memberikan pengalaman bagi pelanggan dalam berkomunikasi. Ini juga untuk memenuhi tren kebutuhan pelanggan terhadapsmartphonedidukung layanan Indosat untuk mendukung produktivitas.
"Programbundlingitu tersedia dalam dua pilihan yaitu pascabayar Matrix dan prabayar Mentari," ujar Division Head Device Management Indosat Muhammad Faried Ismunandar dalam gathering Unboxing bundling Samsung Galaxy S5 dengan Indosat di Jakarta, Sabtu (12/4/2014). Bagi pelanggan pascabayar Matrix akan mendapatkan keuntungan gratis internet kuota 96 gb selama 12 bulan, gratisunlimitedSuperWiFi, dancash discountsebesar Rp1 juta.
Untuk pelanggan prabayar Mentari mendapatkan keuntungan gratis internet kuota 10 gb, gratisunlimitedSuperWiFi, dan gratis Whatsapp selama enam bulan. PaketbundlingIndosat dengan Samsung Galaxy S5 berlaku mulai 11 April hingga 31 September 2014.
Sejalan dengan modernisasi jaringan terbaik yang dilakukan Indosat, pelanggan dapat menikmati layanan data Indosat Super Wi-Fi untuk internet unlimited dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM (extensible authentication protocol-SIM). Jadi, pelanggan tidak perlu mengisiusernamedanpassword (seamless) ketika akan terhubung ke jaringan SuperWiFi, tapi cukup menggunakan SIMcardIndosat yang masih aktif.
Sumber Indosat Tawarkan Bundling Samsung Galaxy S5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: