google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Jumat, 25 April 2014

Samsung Ditengarai Tengah Siapkan Galaxy Mega 7 Inchi


Samsung kembali menegaskan ambisinya untuk menguasai semua pangsa pasarmobile device. Baru-baru ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut diprediksi akan segera merilis perangkat Galaxy Mega varian terbaru dengan layar yang lebih besar. Rumor ini muncul setelah sebuah perusahaan sertifikasi China mengumumkan sebuah perangkat dengan kode SM-T2558.
Menurut sumber yangJerukNipis kutip dariCnet, Kamis (24/4/2014), SM-T2558 akan didaulat sebagai Galaxy Mega dengan layar 7 inchi! Ponsel cerdas ini nantinya bakal dipersenjatai oleh prosesor quad-core, RAM berkapasitas 1.5GB, dan kamera utama 8MP, serta kamera depan 2MP. Memori internal seluas 8GB dengan tambahan slot MicroSD juga disediakan oleh Samsung.
Spesifikasi barusan sebenarnya belum mendapatkan konfirmasi resmi dari Samsung. Selain itu, kehadiran Galaxy Mega 7 juga belum diresmikan secara langsung oleh pihak perusahaan Korea Selatan ini. Tetapi kehadiran Galaxy Mega 7 tentu saja akan membuat pilihan konsumen makin bervariasi, karena Samsung telah menyediakan Galaxy Mega berukuran 5,8 inchi dan 6,3 inchi.
Bila isu ini terbukti benar, apakah Jerukers tertarik untuk segera memilikinya?
By Samsung Ditengarai Tengah Siapkan Galaxy Mega 7 Inchi
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: