google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Kamis, 24 Oktober 2013

BlackBerry: Antusiasme BBM di Android & iOS Menakjubkan!

BBM di Android (detikINET)
Jakarta - Animo pengguna yang penasaran menjajal BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iOS dilaporkan begitu besar. Bahkan menurut pihak BlackBerry, terbilang menakjubkan.

Hal itu disampaikan Andrew Bocking, Head of BBM, dalam blog resmi BlackBerry sekaligus mengumumkan secara resmi kehadiran BBM di Google Play dan Apple App Store.

"Inilah berita yang kita nantikan!" tegas Bocking. Sekitar 6 juta pengguna telah mengantre di situs BBM.com untuk mendapatkan notifikasi BBM untuk Android dan iPhone.

Selain itu sebelumnya, lebih dari 1 juta pengguna Android telah menggunakan BBM yang tidak resmi hanya dalam kurun waktu 7 jam.

"(Tidak hanya itu) Dan yang mungkin Anda belum tahu adalah, lebih dari 1 juta orang juga berusaha mencari-cari jalan untuk menggunakan BBM di perangkat iPhone. Ini menakjubkan," kata Bocking, sumringah.

Meski telah melepas layanan pesan instan andalannya itu ke ranah Android dan iOS, namun BlackBerry kini lebih berhati-hati.

Untuk memastikan servernya dapat mengendalikan banjir user BBM baru, BlackBerry membuat semacam daftar tunggu atau waiting list. Jadi, beberapa peminat masih harus menunggu sebelum dapat menggunakan BlackBerry Messenger.

"Karena permintaan yang luar biasa, ada antrean untuk menggunakan BBM. Masukkan alamat email Anda untuk mengetahui kapan Anda bisa menggunakan BBM atau mendapat tempat antrean," demikian tertulis dalam aplikasi BBM, setelah pengguna menginstal dan mengaksesnya.
sumber http://inet.detik.com/read/2013/10/22/110339/2391979/317/blackberry-antusiasme-bbm-di-android-ios-menakjubkan
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: