google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Minggu, 07 September 2014

AMD Tawarkan Paket Spesial Bagi Pemilik Warnet di Indonesia

Diluncurkan Accelerated Processing Unit (APU) generasi ke IV.
Mouse yang dirancang untuk bermain games

Warung Internet (Warnet) tidak hanya sekedar untuk mencari informasi semata, namun sudah berkembang menjadi game center dan tumbuh menjamur diberbagai kota besar di Indonesia tak terkecuali di Yogyakarta.
Guna menikmati game standar hingga game yang lebih berat tentunya dibutuhkan peralatan yang kualitasnya lebih baik namun bagi pemilik warnet tentunya harus mempertimbangkan biaya yang harus dikeluarkan.
AMD sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang IT ini mempunyai solusi bagi para pemilik warnet di Indonesia dengan hadirnya AMD Accelerated Processing Unit (APU) generasi ke IV yang mampu menjalankan permainan-permainan dengan grafis yang hebat tanpa membebani biaya operasional warnet.
"Inovansi AMD APU yang menggabungkan tenaga prosesor CPU dan GPU (grafis) yang menghasilkan teknologi APU maka pemakai PC dapat menikmati permainan game standar tanpa menambahkan kartu grafis discrete," kata Frankie Widjaja, Chanel Sales Manager AMD International Sales & Servica, Ltd di Yogyakarta, Minggu 7 Agustus 2014.
Dengan hadirnya AMD APU generasi ke IV ini kata Frankie tentunya akan membantu para pemilik warnet untuk menghemat pembelian komponen PC dan tentunya pemakaian listrik. Namun baik pemilik warnet yang ingin menargetkan game yang lebih berat dan kualitas yang lebih baik maka AMD menyediakan fitur dual grafis AMD APU sehingga kualitas grafis dapat ditingkatkan sampai 75 persen.
"Pemilik warnet dapat memilih mode integrated GPU/discrete GPU/dual graphics untuk menjalankan aplikasi sesuai dengan kebutuhan," katanya.
Frankie menjelaskan dalam AMD APU generasi ke IV yang dikeluarkan pada tahun 2014 ini didalam chip AMD APU terdapat beberapa fitur menarik seperti HSA (heterogeneous Syastem Architecture) yang menggagungkan kemampuan spesial dari CPU, GPU dan berbagai elemen lain dalam satu chips.
"Dengan HSA, CPU dan GPU dapat bergabung menjadi satu tim yang bekerja secara bersamaan dengan lebih efisian sehingga performa akan lebih baik dan efisien. Komputer milik gamer dapat bekerja dengan berforma yang lebih baik sehingga berbagai permainan yang memerlukan grafis lebih tinggi dapat terasa mudah dilakukan," katanya lagi.
Fitur menarik lainnya jelas Frankie diantaranya API Mantle sebuah software yang memperbolehkan pengembang software untuk mengakses berbagai fungsi hardware (kartu vga).
"Tiga fitur lain yang ada dalam AMD APU adalah AMD Eyefinity Technology, GCN Architecture dan AMD Tress FX Hair," paparnya.
Frankie mengatakan meski memiliki segudang kelebihan bagi para gamer namun AMD APU yang menyesar kepada para pemilik warnet maupun para penggila game ini dari sisi harga akan jauh lebih murah namun dengan kualitas yang tak kalah dari produk lainnya.
Viva.co.id
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: