google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Kamis, 27 Februari 2014

HTC Rilis Video Bocoran Ponsel Terbaru


TAIPEI- Produsen ponsel asal Taiwan, HTC, sudah bersiap-siap meluncurkan smartphone terbarunya. Terkini, HTC merilis video yang berisi sedikit bocoran mengenai kualitas unggulan ponsel terbarunya.
Seperti diketahui, 25 Maret 2014 adalah waktu yang sudah ditetapkan oleh HTC sebagai tanggal peluncuran ponsel yang rumornya memiliki nama sandi M8. Dalam video bocoran tersebut, dikatakan bahwa ponsel HTC terbaru akan memiliki kualitas suara yang mengagumkan.
HTC menyebutnya dengan speaker BoomSound. Pada video berdurasi 1 menit 58 detik tersebut terdapat dua orang teknisi sound yang menjabarkan tentang kualitas suara yang dihasilkan oleh ponsel HTC terbaru. Namun sayangnya, gambar ponsel dan gerak mulut teknisi tersebut dibuat blur dan suaranya disensor sehingga masih menimbulkan tanda tanya.
Dalam video tersebut juga memiliki tagline dengan tanda pagar #HTCOneUp, yang memiliki arti memiliki level lebih tinggi satu tingkat dibandingkan dengan perusahaan kompetitor yang barus saja merilis ponsel flagship, yakni Samsung Galaxy S5. Yang seperti diwartakan sebelumnya kalau HTC sudah dua kali mengejek Galaxy 5S. Untuk melihat video lengkapnya, klik tautan berikut.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: