google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Minggu, 26 Oktober 2014

2015, Sony Akan Rilis Tablet 12 Inci


Sony sedang memproduksi tablet 12 inci, rumor ini berasal dari supply chain yang berasal dari Taiwan. Tablet ini dikabarkan akan tersedia di kuartal pertama 2015, atau sebelum akhir Maret 2015.
Tablet ini adalah tablet canggih dan akan memiliki fitur stylus, rupanya mentarget pasar dengan permintaan terhadap aplikasi grafis. Sayangnya tidak ada informasi detil lainnya tentang tablet itu. Sejauh ini, tablet terbesar yang ditawarkan oleh Sony adalah Xperia Z2 yang memiliki layar touchscreen 10,1 inci.
Karena rumor ini berasal dari sumber yang belum terpercaya, maka bisa jadi rumor ini salah. Paling tidak sampai muncul berita lain dari sumber yang lebih bisa dipercaya. Banyak produsen smartphone telah dirumorkan terjun ke bisnis tablet berlayar besar, tapi hanya sedikit produsen yang benar-benar merilis tablet besar.
Jika informasi ini memang benar, maka sepertinya Sony ini menempatkan tablet itu sebagai penantang langsung dari Samsung Galaxy Note Pro yang berukuran 12,2 inci yang juga memiliki stylus.
Sumber: aktualpost
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: