google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Rabu, 29 Januari 2014

Nokia Android Muncul di SitusBenchmark


Nokia Android. (foto: evleaks) enlarge this image

HELSINKI- Informasi mengenai ponsel Nokia bersistem operasi Android kembali terungkap. Kali ini sebuah situs benchmark menampakkan skor dari Nokia Normandy yang berada pada level tengah.
Ponsel yang juga memiliki sebutan Nokia X tersebut hadir di situs Rightware.com yang merupakan developer dari benchmark BaseMark X. Di situs tersebut, Nokia X hadir dalam kode RM-980 yang merupakan kode nama ponsel Nokia berbasis Android ini.
Dalam situs tersebut, seperti dikutipUbergizmo, Rabu (29/1/2014), Nokia X mendapat skor 1.898, di urutan 153 daftar ponsel di seluruh dunia. Nokia dengan kode nama RM-980 tersebut berada satu peringkat di atas ponsel HTC One X.
Meski muncul di benchmark, namun spesifikasi perangkat ponsel itu tak disebutkan seperti ponsel-ponsel lainnya yang mengungkap kartu grafis dan prosesor. Dengan skor yang muncul di benchmark ini, dapat diketahui bahwa ponsel Nokia Android adalah ponsel level menengah dengan skor 1.898. Coba bandingkan dengan iPhone 5S yang berada pada urutan teratas dengan skor 3.600 poin.
Untuk diketahui, rumor tentang Nokia Android ini terus bermunculan dari waktu ke waktu. Berdasarkan isu yang beredar, spesifikasi Nokia X ini antara lain prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz hingga 1.7GHz, layar 4 inci dengan resolusi 800x480 piksel, kamera beresolusi 5 megapiksel, dan baterai 1.500 mAh. (amr)
Sumber
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: