google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Jumat, 31 Januari 2014

Samsung & Google Bikin Antarmuka Baru Android



INILAH.COM, Seoul - Menyusul kesepakatan paten lisensi silang dengan Google, Samsung bakal berkolaborasi dengan raksasa mesin pencari itu membuat tampilan Android menjadi lebih optimal.
Antarmuka TouchWiz telah menjadi andalan Samsung padasmartphonedan tablet. Namun, produsen Korea Selatan itu sering dikritik karena banyak kustomisasi tidak penting yang mereka lakukan di Touchwiz.
Sebagai contoh, Galaxy S4 hadir dengan 118 utilitas khusus. Hasilnya adalah perangkat yang seringnge-lagdi antarmuka, ditambah dengan besar RAM yang hanya 2GB, seperti dinukilVR-Zone.
Google telah bekerja dengan sejumlah produsen untuk menurunkan jumlah kustomisasi di perangkat, dan kini Samsung juga akan melakukan hal yang sama.
Mereka sempat memamerkan antarmuka baru untuk perangkat tablet di CES 2014, dan antarmuka yang diduga untuk Galaxy S5 juga sempat terungkap.
Hasil kolaborasi antara Samsung dan Google nantinya adalah perangkat dengan antarmuka yang lebih modern, lebih bersih, dengan lebih banyak layanan Google di dalamnya dan minim fitur-fitur yang tidak penting.
Sumber
http://m.inilah.com/read/detail/2069536/samsung-google-bikin-antarmuka-baru-android
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: