google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Sabtu, 02 April 2016

CEK HARGA SMARTPHONE DIBAWAH 2 JUTA


Penggunaan smartphone saat ini sudah hal yang wajar dan bisa dibilang kebutuhan, bingung cari smartphone dengan sesuaikan budget yang ada? Cek lengkapnya disini!

Sony Xperia E3 Dual Sim Black

Smarphone yang memiliki ukuran layar 4.5 inchi beserta 480 x 854 pixels, dengan adanya ukuran layar lebar, maka smartphone ini memiliki ukuran yang sangat ideal.

Huawei Honor 3C 8 GB Dual SIM

Huawei Technologies Ltd merupakan salah satu produsen ponsel pintar terbesar asal tiongkok, baru-baru ini memperkenalkan line up smartphone Android terbarunya yaitu Huawei Honor 3C.

Asus Zenfone 4S A45CG 8GB

Kelebihan dari Asus Zenfone 4S adalah kapasitas memory internal yang dibawanya cukup besar, yaitu sebesar 8 GB dan masih bisa Anda tambahkan microSD berkapasitas 64 GB, apabila terasa masih kurang dalam menaruh file-file yang anda miliki.

Xiaomi Redmi 2 Prime 16GB

Xiaomi ini berhasil mempertahankan ukuran layar 4.7 inci sambil tetap membuat Redmi 2 lebih langsing (9.4 mm) dan lebih ringan (133 gram). Redmi 2 juga punya sudut-sudut yang membulat dan body belakang bertekstur lembut sehingga nyaman digenggam.

Samsung Galaxy J1 Ace LTE 4GB

Dengan harga yang relatif rendah handphone ini juga mendukung teknologi 4G LTE. Jadi Galaxy J1 Ace ini adalah gebrakan teranyar dari Samsung untuk menguasai pangsa pasar handphone kelas menengah.

Blackberry Z10 Putih

Blackberry memperkenalkan produk smartphone terbarunya yaitu Blackberry Z10. Meninggalkan desain keypad QWERTY berganti dengan desain full touch screen.

Lenovo A6000 8GB

Lenovo menghadirkan smartphone dengan kinerja yang dapat diandalkan, Smartphone ini mengusung fitur Dual SIM dengan tampilan layar sebesar 5 inci yang tajam, memberikan Anda kenyamanan lebih.

Oppo Neo 5 8GB Black

Salah satu keunggulan tipe ini memiliki kualitas kamera depan beresolusi 5 megapiksel untuk berfoto selfi dan video call, sedangkan kamera utamanya memiliki resolusi 8 megapiksel autofokus,

Meizu M2

Fasilitas Meizu M2 antara lain kamera belakang 13 megapixel. Nomor satu dalam kisaran harga ini dan Anda dijamin mendapatkan pencahayaan yang cukup dan resolusi tinggi.

LG D410 L90 8GB Dual SIM

L series merupakan penamaan LG bagi jajaran smartphone android yang menyasar kelas menengah. Karakter khas seri ini pada desain elegan, peningkatan pengalaman penggunaan dengan rangkaian fitur menarik yang didukung daya baterai besar dan harga hemat.
   
sumber: merdeka.com

Dapatkan Rekomendasi Fashion Terkini
Tampil Keren, Tidak Perlu Mahal, Semua di Bawah 100 Ribu


Terima Kasih!
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: