google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Rabu, 13 April 2016

Resmi Dirilis, Sony Xperia Z5 Premium Pink Targetkan Pengguna Perempuan Asia


Sony ternyata benar-benar meresmikan salah satu varian smartphone dengan warna Pink terbaru mereka yang bernama Sony Xperia Z5 Premium Pink. Smartphone ini memang akan dipasarkan dengan target konsumen adalah kaum hawa atau perempuan karena memang smatphone ini tampak sangat feminim.
Smartphone ini sayang masih menggunakan system operasi lawas tipe Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Xperia UI. Smartphone ini sendiri mengandalkan dukungan layar seluas 5,5 inci yang disematkan teknologi Triluminos dengan kerapatan mencapai 806 ppi. Layar ini sudah sangat tinggi karena beresolusi 4K yang sangat mantab. Layar ini menawarkan dukungan Live Color dan X-Reality engine sehingga hasil dari layar ini semakin istimewa dan detil.
Sementara itu kinerja dari kamera depan mengandalkan resolusi sebesar 5MP saja dengan lensa wide-angle. Untuk kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 23MP dengan Hybrid autofokus dengan dukungan lensa Sony Cybershot G, prosesor Bionz, LED flash, dan sensor 1/2,3″. Hybrid autofokus adalah gabungan dari phase detection dan contrast detection autofokus yang sudah digunakan pada Xperia M5. Kecepatan fokusnya diklaim paling cepat, yakni 0.03 detik saja.
Spesifikasi hardware smartphone ini membawa GPU Adreno 430, RAM 3GB, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Sementara untuk baterainya memiliki ukuran kapasitas sebesar 3430mAh yang masih cukup mantab.
Sumber: gadgetgan.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: