google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Senin, 04 April 2016

Mulai Beredar, Penampakan ASUS Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe

Gambar ASUS Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe beredar.
Gambar ASUS Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe beredar.
Gambar yang diprediksi sebagai ASUS Zenfone 3 dan ASUS Zenfone 3 Deluxe meluncur hari ini. Informasi dua perangkat ini sebelumnya telah beredar melalui aplikasi pengujian GFXBench.

Seperti yang dilansir Phone Arena, ASUS diperkirakan akan meluncurkan tiga ponsel cerdas pada lini Zenfone 3. Mengusung nama serupa, kedua perangkat ini disebut hadir dengan desain berbeda.

ASUS Zenfone 3 dilaporkan akan hadir dengan desain tipis berbahan alumunium dan kaca 2.5D di bagian depan dan belakang perangkat. Ponsel cerdas ini juga dibekali dengan kamera berbingkai kotak, didampingi lampu flash LED warna ganda dan autofocuslaser. Selain itu, Zenfone 3 juga disebut akan berbekal pemindai biometrik, serta tiga tombol menu utama kapasitif di bagian depan ponsel.

Sementara itu, Zenfone 3 Deluxe akan hadir dalam balutan bahan metal dan tombol Home oval serupa Samsung Galaxy S7 dan model Galaxy S lainnya. Kedua ponsel cerdas ini disebut berbekal lampu flash di bagian depan dan dilengkapi dengan port USB Type-C.

Pada hasil uji benchmark GFXBench, kedua perangkat ini disebut dengan nomor model Z010DD dan Z012D. Nomor model Z012D diperkirakan sebagai Zenfone 3. Menurut ujibenchmark tersebut, perangkat ini akan hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920pixel, serta didukung chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 605, RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Selain itu, menurut GFXBench, Zenfone 3 juga akan hadir dengan bekal kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP, serta menggunakan sistem operasi Android 6.0. Sedangkan Zenfone 3 Deluxe atau bernomor model Z010DD, akan hadir dengan layar lebih besar, 5,9 inci, beresolusi lebih rendah, 720 x 1280 pixel.

Zenfone 3 Deluxe juga disebut akan didukungchipset prosesor Qualcomm Snapdragon, didampingi RAM 3GB. ASUS Zenfone 3 dan ASUS Zenfone 3 Deluxe dilaporkan akan diperkenalkan pada ajang Computex 2016. Ajang ini akan diselenggarakan pada 31 Mei hingga 4 Juni tahun ini.
By metrotv
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: