google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Jumat, 01 April 2016

"Ratusan Merek Smartphone Hingga Mobil Bakal Pakai Snapdragon 820"


Di sela-sela acara peluncuran prosesor mobile Snapdragon 820 di Singapura (30/3) kemarin, Shannedy Ong, Senior Director Business Development Qualcomm Southeast Asia & Pacifik Mengungkapkan, "Saat ini sudah ada 100 lebih disain, mulai dari smartphone, tablet, perangkat IoT hingga mobil yang akan mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 820. Angka ini kemungkinan akan terus bertambah."
 
Snapdragon 820 sendiri kemarin telah resmi diluncurkan bersamaan dengan dipamerkannya beberapa smartphone yang mengadopsi prosesor yang diklaim memiliki kinerja yang lebih baik namun dengan konsumsi energi yang lebih hemat.
 
Saat ini, beberapa smartphone flagship seperti Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, Sony Xperia X Performance, Xiaomi Mi5, dan LG G5 sudah mengadopsi prosesor terbaru miliki Qualcomm ini.
 
Diotaki CPU berarsitektur baru yaitu Kryo™ CPU, Snapdragon diklaim emmiliki performa 2 kali lebih baik dibanding pendahulunya yaitu Snapdragon 810. Prosesor kelas highend ini juga menggandeng Modem X12 LTE dengan kecepatan  3 kali lipat dari modem LTE sebelumnya, serta GPU 530 Adreno yang membuat kinerja grafis dan performa meningkat tajam hingga 40% dibanding pendahulunya Adreno 430 namun dengan konsumsi daya yang lebih efisien.
Sumber: tabloidpulsa
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: