google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Rabu, 30 Maret 2016

Punya Eye Pro, Advan i7 4G LTE Dibanderol Rp1,3 Juta


JAKARTA — Lama tak terlihat, vendor lokal Advan akhirnya unjuk gigi dengan mendaratkan tablet terbaru 4G LTE Advan i7 di Indonesia. Tablet anyar Advan itu sudah mengadopsi teknologi Eye Pro. Eye Pro adalah teknologi yang memberikan manfaat yang dibutuhkan konsumen, utamanya bagi generasi muda yang sulit terhindar dari lajunya arus kemajuan teknologi. Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, memandang kemajuan teknologi merupakan keniscayaan. Maka dari itu Advan tak pernah bosan untuk terus berinovasi dan menjadikan kebutuhan konsumen sebagai skala prioritas di setiap terobosan yang dihadirkan.
“Seperti tablet terbaru kami Advan i7 yang telah dilengkapi Eye Protection berupa teknologi nano optical film pertama pada tablet. Fungsinya untuk melindungi kesehatan mata dari bahaya radiasi efek dari sinar biru blue light)” ujarnya dalam peluncuran tablet Advan i7 di Jakarta, seperti dilansir Okezone, Selasa (29/3/2016).
Dia menjelaskan, menurut data dari Global Web Index pada kuartal keempat (Q4) 2015, menunjukkan  tingkat konsumsi digital harian masyarakat melalui PC, tablet saat ini secara rata-rata menghabiskan waktu selama 4 jam 42 menit dan melalui mobile phone selama 3 jam 33 menit.
Oleh karena itu, lanjutnya, memahami hal tersebut Advan berupaya untuk menghadirkan teknologi tablet terbaru Advan i7 sebagai pilihan terbaik bagi generasi muda yang secara terbiasa menggunakan tablet lebih dari 2 jam.
“Ini terobosan yang kami hadirkan, dilandasi oleh meningkatnya pola ketergantungan masyarakat pada internet terlebih pada anak-anak dan generasi muda yang seharusnya kita jaga,” ucap Tjandra.
Melihat ke depannya masyarakat justru akan semakin peduli pada kesehatan mata, Tjandra menyakini  akan tiba saatnya tablet terbaru yang ramah untuk mata, menjadi primadona ditengah pertumbuhan industri teknologi informasi dan komunikasi digital.
“Keyakinan saya cukuplah beralasan, mengingat teknologi terbaru Eye Pro pada tablet terbaru Advan i7, secara efektif mampu mereduksi bahaya radiasi sinar biru yang dipancarkan hingga 40% dan tidak mengganggu efek pencahayaan,” imbuhnya.
Diutarakannya, alih-alih menurunkan kualitas gambar, teknologi Eye Pro nyatanya mampu meningkatkan ketajaman layar serta kenyamanan pengguna saat berlama-lama menuntaskan pekerjaan maupun bermain dengan tablet terbaru Advan i7.
“Ke depannya, kemampuan tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa produk-produk ini terus kami tingkatkan dengan kualitas, teknologi sekaligus range yang berbeda,” tandas Tjandra.
Mengenai spesifikasinya, seperti dilansirLiputan6.com, Selasa, tablet terbaru Advan i7 hadir dengan layar berukuran 7 inci, prosesor quad-core 1GHz, GPU Mali 720, RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Ruang penyimpanan bisa diperluas dengan kartu MicroSD berkapasitas maksimal 32 GB.
Selain itu juga terdapat kamera belakang 5 megapiksel (MP), kamera depan 2 MP, baterai 2.500 mAh dan dual slot kartu SIM. Tablet terbaru yang dibanderol Rp 1,34 juta itu juga sudah kompatibel dengan jaringan 4G long term evolution (LTE).
By liputan6

Dijual Apple iPhone 4S harga 2,650,000 Klik Gambar👇 Hosting Gratis
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: