google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Selasa, 15 Maret 2016

Spotify Tinggalkan Windows Phone

Jakarta - Februari 2015 jadi bulan terakhir bagi Spotify memberikan update di Windows Phone 8.x. Dalam keterangan resminya, Spotify menyatakan tak akan lagi memperbarui aplikasinya di platform tersebut.

Menurut Spotify, platform Windows Phone tak lagi layak untuk menerima pembaruan fitur Spotify. Penyebabnya diperkirakan adalah jumlah penggunanya yang terlalu sedikit di platform besutan Microsoft itu.

Memang, pengguna Spotify di Windows Phone tetap masih bisa menggunakan layanan streaming musik tersebut. Namun jika dilihat dari segi fitur dan kemampuan aplikasinya akan tertinggal dibanding versi Android dan iOS.

Sementara untuk Windows 10, Spotify belum bisa memastikan apakah mereka akan menghadirkan layanannya itu di sana. Namun mereka menyebut kalau nantinya aplikasi tersebut hadir, para penggunanya akan mendapat notifikasi mengenai hal tersebut.

Spotify saat ini mempunyai sekitar 75 juta pengguna, yang 20 juta di antaranya adalah pengguna berbayar, sementara sisanya adalah pengguna layanan gratis yang dengan iklan di dalamnya, demikian dilansir dariPhone Arena, Selasa (15/3/2016).
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: