google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Kamis, 24 Maret 2016

Resmi Hadir Di Indonesia, Lenovo Vibe K4 Note Dibekali Fitur Theatre Max

Lenovo Vibe K4 Note
Usai diperkenalkan pada pekan kemarin, akhirnya Lenovo Vibe K4 Note secara resmi meluncur di Indonesia pada Rabu, 23 Maret 2016 kemarin. Lenovo Vibe K4 Note merupakan smartphone dengan kelas entertainment anyar milik Lenovo, dimana dihadirkan bersama dengan fitur-fitur yang ciamik. Salah satu fitur ciamik Lenovo Vibe K4 Note adalah Theathe Max. Fitur tersebut sendiri adalah sebuah mode virtual reality.
Dengan adanya fitur Theater Max ini, Lenovo Vibe K4 Note mempunyai kemampuan untuk mengonversikan konten multimedia menjadi sebuah konten dengan kemampuan VR. Jadi, tentu akan menyuguhkan sebuah pengalaman sinematik yang lebih fresh untuk para penggunanya yang menyaksikan konten multimedia menggunakan headset VR. Fitur Theater Max ini memang begitu ciamik, bahkan pihak Lenovo menyampaikan jika Lenovo Vibe K4 Note jadi ponsel pintar pertama kalinya di dunia yang dibekali dengan fitur Theater Max.

Tentunya bukan cuma itu saja, Lenovo Vibe K4 Note juga hadir dengan dilengkap headset VR dan juga AntVR. Untuk headset VR sendiri bisa menjadikan ponsel sebagai layarnya, hampir sama dengan Samsung Gear VR serta juga Google Cardboard. Teknologi VR ini memang menjadi satu hal yang dikedepankan oleh Lenovo pada ponsel barunya ini.
“Lenovo Vibe K4 Note mengedepankan teknologi VR. Ponsel ini merupakan yang pertama untuk memakai teknologi Theater Max di dunia. Teknologi tersebut memberikan kemungkinan konten bisa ditampilkan pada mode VR” terang Adrie R Suhadi selaku Country Lead Lenovo Business Group Lenovo Indonesia, seperti yang dilansir oleh metrotvnews com pada Rabu, 23 Maret 2016 kemarin.
Selain fitur yang ciamik, Lenovo Vibe K4 Note juga dihadirkan dengan spesifikasi yang gahar pula. Untuk dapur pacunya saja, Lenovo Vibe K4 Note telah ditenagai oleh Prosessor MediaTek 6753 Octa-core. Kemudian, untuk RAM sendiri, Lenovo tak tanggung memberikan RAM sebesar 3 GB untuk Lenovo Vibe K4 Note. Sementara untuk media retensinya sendiri, Lenovo Vibe K4 Note dihadirkan dengan ruang 32 GB.
Seperti namanya yang memiliki judul “Note”, bentang layar Lenovo Vibe K4 Note pun cukup luas, yakni 5,5 inchi serta sudah Full HD1980 piksel. Saat ini Lenovo Vibe K4 Note pun sudah bisa dibeli dengan kisaran harga kurang lebih 2.900.000. Kemudian juga sudah ada beberapa toko online yang menyediakan Lenovo Vibe K4 Note.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: