google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Jumat, 11 Maret 2016

Nongol Lagi, Bocoran Penampakan Case iPad Pro Mini

Belakangan ini banyak media mengungkap sejumlah hal menarik tentang iPad generasi baru, yang memiliki layar  9,7 inci. Dan, perangkat ini kemungkinan akan dikenalkan secara resmi oleh Apple pada 18 Maret 2016 mendatang.

Sejauh ini, dikabarkan bahwa peluncuran iPad baru itu bakal berbarengan dengan perilisan iPhone 5SE. Terkait hal ini, banyak pihak berekspektasi jika perangkat anyar itu akan disebut iPad Air 3. Namun beberapa rumor lain mengklaim bahwa bisa jadi itu merupakan keluarga baru dari iPad Pro, bernam iPad Mini Pro atau iPad Pro Mini.

Beberapa alasan kuat yang meyakini bahwa iPad baru itu adalah iPad Pro Mini yaitu berdasarkan bocoran info dan foto yang muncul, dimana menunjukkan bahwa iPad itu akan memiliki quad speaker, untuk suara stereo yang lebih mumpuni. Dan juga akan menampilkan Smart Connector, yang diketahui dipakai oleh iPad Pro untuk terkoneksi dengan Smart Keyboard.

Jadi pada dasarnya calon iPad baru itu akan terlihat lebih seperti "versi mungil" dari iPad Pro versi awal, yang berlayar 12,9 inci. Alhasil wajar jika kemudian publik memprediksi bahwa perangkat itu adalah iPad Pro Mini.

Sebuah bocoran foto terbaru dari Twitter yang diunggah oleh Steve Hemmerstoffer (@stagueve) memuat casing untuk tablet baru itu, lengkap dengan tablet dummy (prototip), yang cukup menegaskan rumor tentang setingan quad speaker dan Smart Connector. Informasi lainnya menyebut bahwa iPad Pro mini ini akan dibekali memori RAM 4GB.
Sumber: tabloidpulsa
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: