google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Minggu, 01 Desember 2013

XL Rumahnya Android: Persembahan XL untuk Para Pengguna Android

Pengguna XL mengalami pertumbuhan hingga 300 persen.

XL Luncurkan Kartu Perdana Android
―――――――
Semakin banyak masyarakat di Indonesia memilih Android sebagai sistem operasi smartphone mereka. Begitupun dengan pertumbuhan operator seluler XL Axiata saat ini yang mengalami pertumbuhan yang cukup pesat, yaitu meningkat hingga 300 persen dari tahun 2012 ke tahun 2013.
"Per September tahun 2012 lalu, jumlah pelanggan XL yang menggunakan sistem operasi Android sekitar 800 ribu nomor. Tapi, per September tahun ini, jumlahnya meningkat jadi 3,5 juta," ujar Edward Kilian, GM Marketing Communications XL, di Jakarta, 27 November 2013.
Momentum ini mendorong XL untuk menawarkan layanan spesial bagi pelanggan XL yang menggunakan sistem Android, PT XL Axiata Tbk, (XL) meluncurkan Kartu Perdana Android dan paket HotRod 3G+. Kartu ini memiliki periode yang lebih panjang, berlaku hingga sampai 12 bulan yang berkapasitas 1,2 GB data seharga Rp49.000. Selain itu, kartu perdana Android juga dilengkapi dengan aplikasi-aplikasi yang sesuai dengan passion pelanggan.
"Saat ini, Android menjadi salah satu andalan XL. Kartu Perdana Android mulai tersedia di pasar awal Desember 2013. Untuk tiga bulan pertama kami akan melepas 500 unit kartu perdana," kata Indarto Gunawan Sutardi, GM EMC Segment Management XL, pada kesempatan yang sama.
Kartu perdana Android dan paket HotRod 3G+ dengan kecepatan up to 7.2 Mbps ini akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data dengan perangkat berbasis Android yang cepat, stabil dan hemat. XL juga terus memberikan nilai tambah melalui program XL Rumahnya Android, yang akan membantu pelanggan untuk mengoptimalkan penggunaan Android mereka.
XL Rumahnya Android
Dalam kesempatan ini XL pun turut melakukan edukasi kepada pengguna Android melalui aplikasi XL Rumahnya Android yang sudah bisa diunduh di Google Play. Dalam aplikasi tersebut pelanggan dapat menemukan dan memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang sesuai dengan passion mereka. Caranya mudah: 1. Download aplikasi XL Rumahnya Android di Google Play, 2. Masuk menu ‘Click & Find It’ , 3. Ikuti petunjuk selanjutnya.
Selain menampilkan kartu karakter Android yang unik dengan aplikasi rekomendasi sesuai passion pelanggan, aplikasi ini pun berisi berbagai infografik, video, tips dan trik, serta tutorial untuk mengoptimalkan pengalaman Android bagi pelanggan. Informasi produk dan paket serta cara pembeliannya juga tersedia di laman tersebut melalui MyXL.
Untuk diketahui, paket HotRot 3G+ yang kembali ditawarkan memberikan kuota yang lebih besar, yaitu Rp25 ribu, untuk 2,1 GB, Rp49 ribu untuk 3 GB, dan Rp99 ribu untuk 5,1 GB.
Penasaran? Silakan dicoba di www.xl.co.id/android. (Webtorial)
© VIVA.co.id
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: