google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Senin, 23 Desember 2013

Hati-Hati, Samsung Galaxy S4 SuperCopy/Palsu Beredar Di Pasaran


Telah kita ketahui bahwa Samsung Galaxy S4adalah salah satu smartphone yang banyak diminati oleh banyak orang selain dikarenakan kinerja performa yang sangat tangguh dan hingga kini belum dapat dikalahkan oleh smartphone lainnya berdasarkan dari Skor Antutu Benchmark dan juga termasuk kualitas material yang digunakannya.
Tentunya tidak mengherankan bahwa banyak pihak yang tertarik untuk membuat kloningan atau versi bajakan dari Samsung Galaxy S4ini dan diantara beberapa produsen telah berhasil membuat perangkat ini yang hampir sama 99% dengan yang asli dari bahan material, bentuk bahkan software didalamnya.
Di Pasar ponsel dan gadget di Indonesia, Samsung Galaxy S4 palsu atau tiruan ini dikenal dengan nama Supercopy dan sesuai dengan namanya tampak bahwa bentuk serta fasilitas di dalamnya sangat mirip dengan Samsung Galaxy S4 asli namun tentu saja tanpa adanya beberapa fitur canggih yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4asli seperti diantaranya fitur minus S Voice, Air Gesture, atau beberapa fasilitas khas Samsung lainnya.
Sebagai informasi berikut beberapa perbedaan yang ada antara Samsung Galaxy S4asli dan Supercopy antara lain adalah :
1.Harga Jauh Lebih Murah
Hal pertama yang patut dipertanyakan adalah mengenai harga jual dimana harga yang jauh lebih murah dari ASLInya, dimana hal ini dapat dicurigai bila produk tersebut adalah produk palsu tentunya.
2.Perbedaan bentuk dan fisik
Seperti diketahui bahwa untuk dus ataupun box Samsung Galaxy S4 ASLI, dibuat dari kertas daur ulang yang rapi, halus dan serat kertas tidak kasar, pastinya warna dus berwarna coklat muda, dan berbeda dengan Samsung PALSU yang terbuat dari kertas non daur ulang serta serat kertas kasar dan warna dus pun berwarna coklat lebih tua.
Tidak hanya pada kardusnya saja untuk Samsung Asli pun digunakan pembungkus plastik dengan logo Samsung disekelilingnya sementara untuk Samsung Palsu tidak menggunakan plastik apapun. Disamping itu pembeda lainnya adalah terdapat pada jarak tombol home dengan layar dimana Samsung Galaxy palsu biasanya memiliki jarak tombol ke layar yang lebih jauh bila dibandingkan dengan yang asli.
3.TampilandiSoftware
Lakukan pengujian kebenaran apakah benar smartphone tersebut darivendorSamsung? Pengujian dapat dilakukan dengan mengetikkan kode *#0*# di call menu akan mengeluarkan menu sebagaimana tampak seperti gambar di atas.
Pembuktian lain dari keaslian yang susah disangkal tentu saja adalah Samsung Kies dimana bila perangkat kamu terbaca di Samsung Kies sebagai Samsung Galaxy S4, sudah pasti itu adalah perangkat asli dari Samsung Galaxy S4sedangkan untuk Supercopy tidak dapat melakukan hal tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang sudah berkeinginan untuk membeli Samsung Galaxy S4asli.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: