google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Senin, 16 Desember 2013

Advan Vandroid T1J ,Tablet Android Terbaru 3G Rp.1 Jutaan


Kembali dikabarkan bahwa produsen Advan telah memasarkan tablet android terbaru mereka di pasaran dan tablet tersebut adalah Advan Vandroid T1J yang merupakan seri upgrade dari tablet sebelumnya yang dikenal dengan nama Advan Vandroid T1Hyang telah beredar di pasaran saat ini.
Spesifikasi dari tablet terbaru Advan ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel dan berkemampuan untuk merespon hingga 5 titik, ditenagai dengan ketangguhan prosesor dual-core yang berkecepatan 1,3Ghz GPU: Mali-400MP dan didukung dengan RAM berkapasitas 512MB ditambah dengan media penyimpanan data berkapasitas 4GB. Tablet ini dijalankan dengan OS android 4.2 Jelly Bean.
Tidak ketinggalan disematkan pula tablet ini dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi 0.3 MP (VGA), dibekali dengan daya tahan Baterai Lithium berkapasitas 3000 mAh. Di samping itu Tablet Advan Vandroid T1J ini pun berfitur multimedia yakni berupa TV Analog yang menjadi fitur utama. Sedangkan untuk konektivitasnya, tablet ini dilengkapi dengan teknologi slot SIM Card dengan akses data 3G/HSDPA, Terdapat pula koneksi WiFi, Bluetooth sert port microUSB 2.0. didalamnya.
Untuk harga dari tablet ini dijual di pasaran melalui situs jual beli online tanah air kita, Indonesia dengan harga jual sekitar Rp. 1,3 jutaan setiap unitnya. Tertarik untuk memilikinya?
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: