google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Jumat, 06 Desember 2013

BenQ A3, Ponsel Android 3G Terbaru Tangguh Rp. 2 Jutaan


Dikabarkan selain dirilis sebuah ponsel dengan seri F3 dimana pihak BenQ pun merilis model lainnya yang diberi nama BenQ A3 yang merupakan sebuah ponsel yang ditujukan untuk kalangan menengah dan dijual dengan harga terjangkau namun tetap memiliki spesifikasi yang cukup tangguh didalamnya.
Spesifikasi dari BenQ A3 ini antara lain adalah memiliki layar berjenis IPS berukuran 4.5 inci yang beresolusi 960 x 540 piksel, tampilan depan dari ponsel ini hampir sama dengan BenQ F3 dan terdapat pula kesamaan lainnya yakni dukungan jaringan 3G didalamnya yang diambil dari tipe Micro-SIM didalamnya. Ponsel ini ditenagai dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2GHz, Qualomm Snapdragon MSM8225Q serta didukung dengan RAM berkapasitas 1GB serta memori internal berkapasitas 4 Gb, terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 32 Gb.
Tentunya ponsel ini pun memiliki dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan flash dan AF serta kamera depan beresolusi 2 megapiksel, ponsel ini dijalankan dengan OS Android Jelly Bean 4.1.2. Sementara itu untuk konektivitas, BenQ A3 dilengkapi dengan fitur WiFi HotSpot serta Bluetooth untuk mengirim atau berbagi file yang diinginkan. Ponsel dengan berat 135 gram dan bodi sektiar 10mm ini dibekali pula dengan baterai Li-ion berkapasitas 2000 mAh. Harga dari ponsel BenQ A3 ini dijual dengan harga sekitar Rp. 2,3 jutaan per unitnya. Tertarik untuk memilikinya?
Ingin mengetahui informasi dan berita terkini seputar ponsel dan gadget dapat mengunjungi website kami di mobile88
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: