google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Senin, 16 Desember 2013

LG Perkenalkan Smartphone Android Canggih Gx di Korea Selatan


LG Mobile kembali memperkenalkan smartphone Android terbarunya. Kali ini LG memperkenalkan smartphone terbaru yang bernama LG Gx di negara asalnya, Korea Selatan. LG Gx hadir dengan dukungan 4G VoLTE 2.6GHz yang menawarkan koneksi internet super cepat.
Seperti seri G lainnya ( Optimus G, Optimus G Pro, LG G2), LG Gx memiliki desain minimalis yang unik. LG Gx mempunyai bezel kiri dan kanan yang tipis dan juga smartphone ini hanya memiliki tebal 9.2mm. LG Gx akan hadir dalam balutan warna putih dan hitam.
LG Gx menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean dengan tampilan khas LG UX. LG Gx memiliki fitur-fitur keren seperti : Smart Day (menampilkan berbagai informasi pada tampilan lock screen, seperti: cuaca, jadwal), Media Time (menampilkan musik dan video pada tampilan lock screen), Smart Memo (membuat note kemudian mengamankannya), QRemote (perangkat rumah tangga dapat dengan mudah dikontrol dengan fitur ini), dan masih banyak lagi.
Untuk spesifikasi hardware LG Gx dilengkapi dengan fitur-fitur seperti :
- Layar IPS Full HD 5.5 inci 1080p
- Prosesor Quadcore Snapdragon 600
- Kamera autofocus 13 megapiksel, kamera depan 2.1 megapiksel
- RAM 2GB, memori internal 32GB
- Android Jelly Bean
- Baterai 3.140mAh
- LTE / HSPA / EV-DO / VoLTE (U +), 2.6GHz broadband LTE support
- Bluetooth 4.0 + HS
- NFC
- Dimensi: 150.6 x 76.1 x 9.2mm
- Bobot: 167 gram
LG Gx akan hadir di Korea Selatan melalui operator LG U+, dan sepertinya smartphone keren ini tidak akan hadir di luar negara asalnya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: