google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Senin, 16 Desember 2013

iNew V3, Ponsel Android Super Tipis Hanya 6.5 mm & Berat 128 Gram


Sebagaimana kita ketahui bahwa umumnya ponsel merek asal negara Cina selalu dihadirkan dengan desain yang sangat menarik untuk mendapatkan perhatiaan khusus bagi konsumen tetapi untuk kualitas tergantung dari penilaian konsumen itu sendiri dan tampaknya hanya beberapa ponsel Cina yang dapat dipertanggung jawabkan untuk kualitas yang dimilikinya. Telah hadir sebuah ponsel Cina yang berdesain sangat menarik dan ponsel ini diberi nama iNew V3.
Harga jual untuk ponsel iNew V3 ini sangat murah yaitu dijual dengan harga sekitar USD 199,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2,4 jutaan per unitnya, dimana desain dari ponsel ini adalah memiliki bodi yang sangat tipis hanya 6,5 mm dan berat yang ringan yaitu hanya 128 gram dan dengan desain sedemikian dapat diambil kesimpulan bahwa ponsel ini terbilang cukup murah.
Disamping itu ponsel ini berspesifikasi lainnya yaitu memiliki layar dengan ukuran 5 inci yang dilapisi oleh Gorilla Glass 2 beresolusi 1280 x 720 piksel, layar ini diklaim memiliki sensitivitas yang tinggi dan dapat digunakan walaupun si pengguna menggunakan sarung tangan. Didalamnya pun ditenagai dengan ketangguhan prosesor Quad Core MediaTek MT 6582 yang berkecepatan 1.3 Ghz, didukung dengan RAM berkapasitas 1 Gb serta memori internal berkapasitas 16 Gb.
Tidak ketinggalan ponsel ini disematkan pula dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel untuk kamera pun dilengkapi dengan sensor sensor Sony Exmor RS yang memiliki aperture F/2.0 serta filter IR. Sayangnya ponsel ini kemungkinan besar tidak akan dijual di pasaran Indonesia dan pihak pembuat hanya akan menjualnya di pasaran negara asalnya yaitu Cina.
Ingin mengetahui informasi dan berita seputar ponsel dan gadget dapat mengunjungi website kami di mobile88.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: