google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Jumat, 15 November 2013

Aplikasi Android Terbaik Minggu ini (15/11)

Seperti biasanya, beberapa aplikasi yang kalian gunakan setiap harinya terkadang akan membuat rasa bosan. Aplikasi - aplikasi baru Android setiap harinya ada saja terus bermunculan, namun mana yang baik untuk dipakai? Setiap minggunya kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi baru Android. Baca juga artikel sebelumnya pada minggu kemarin [ Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini (9/11)]

AVG Privacy Fix
Melihat atau membagi suatu hal apapun dalam dunia social media merupakan sebuah lahan bom dan dengan settingan yang standar, kalian mungkin saja tidak akan tahu siapa saja yang akan melihat hal tersebut. Login pada Facebook, LinkedIn, atau Google dengan menggunakan PrivacyFix dapat membantu kalian untuk mendapatkan sebuah privacy yang dapat kalian setting sesuai dengan tingkat keamanan yang kalian inginkan.

Dayframe
Adalah sebuah aplikasi photo frame yang membantu kalian melihat gallery album dan membagikannya kepada teman, keluarga, atau kerabat lainnya. Kalian dapat bagi-bagikan melalui Facebook, Instagram, Tumblr, Google +, Dropbox, Flickr, Twitter, 500pc, dan lainnya.

LEGO® TV
Kalian pecinta LEGO? aplikasi yang satu ini akan memungkinkan kalian untuk menonton film LEGO langsung dari gadget kalian. Aplikasi ini dapat digunakan dalam mode online ataupun offline. Kalian dapat download film favorit LEGO tersebut kedalam gadget kalian dan menontonnya kapan saja kalian mau.

Q4 Keyboard
Aplikasi yang satu ini tergolong unik dikarenakan Q4 Keyboard dapat mengubah sebuah tampilan keyboard pada layar kalian menjadi lebih simple. Q4 Keyboard membuat kalian mengetik untuk chatting atau hal lainnya menjadi cepat, mudah, dan lebih nyaman.

Camera Awesome
Abadikan photo kalian dengan aplikasi yang satu ini. Camera Awesome telah didownload oleh lebih dari 20 juta orang pada App Store yang dapat membantu kalian untuk menangkap hasil photo lebih baik lagi. Dan sekarang aplikasi yang keren ini telah hadir pada Android dan dapat kalian coba.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: