google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Jumat, 15 November 2013

Tiga Ponsel Tangguh Yang Telah Beredar di Pasaran Indonesia


Apakah anda saat ini sedang mencari sebuah ponsel terbaru atau ingin mengganti ponsel lama anda dengan yang terbaru? Selain itu anda pun ingin mengetahui ponsel terbaru tangguh apa yang sudah beredar di pasaran saat ini untuk kelas menengah? Berikut tiga ponsel tangguh yang sudah beredar di pasaran tanah air kita, Indonesia diantaranya adalah Sony Xperia M, Xperia M Dual dan Lenovo A706.
Sebagai informasi kembali untuk Sony Xperia M ataupun Xperia M dual berspesifikasi antara lain adalah memiliki layar sentuh TFT dengan ukuran 4 inci beresolusi FWVGA, ditenagai dengan ketangguhan chipset dari Qualcomm Snapdragon S4 dengan prosesor Dual Core Krait yang berkecepatan 1 Ghz serta ditambah dengan grafis Adreno 305 yang didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB serta memori internal berkapasitas 4 Gb, smartphone ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean.
Sementara itu untuk konektivitas kedua ponsel ini didukung dengan jaringan dual-band Wi-Fi, 3G, HSPA, Bluetooth 4.0 dan NFC. Tidak ketinggalan disematkan pula dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi dengan teknologi sensor Exmor RS yang memiliki kemampuan merekam video beresolusi HD 720p dan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel.

Selanjutnya adalah ponsel Lenovo A706 yang berspesifikasi antara lain adalah memiliki layar sentuh berjenis kapasitif dengan ukuran 4.5 inci beresolusi 854 X 480 piksel yang dilengkapi dengan teknologi layar IPS dengan kedalaman warna hingga 16M, ditenagai oleh ketangguhan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8255 Quad Core yang berkecepatan 1.2 Ghz didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 Gb.
Untuk harga dari ketiga ponsel tangguh ini adalah ponsel Sony Xperia M dan Xperia M Dual dijual dengan harga berkisar Rp. 2,5 jutaan dan Rp. 2,7 jutaan per unitnya sedangkan untuk ponsel Lenovo A706 dijual dengan harga berkisar Rp. 1,9 jutaan per unitnya. Tertarik untuk memiliki satu diantara ketiga ponsel tangguh terbaru ini?
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: