google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Sabtu, 30 November 2013

mSpy, Aplikasi Sadap Teknologi Tinggi untuk Smartphone


CALIFORNIA- Penyadapan sepertinya sudah benar-benar menjadi hal biasa yang sering dilakukan oleh semua orang. Berbagai alat sadap tak hanya dijual bebas di internet, tapi juga sudah ada pada aplikasi ponsel yang lebih sederhana dan lebih canggih.
Jika berbagai alat sadap yang dijual bebas di internet dan pusat toko elektronik lainnya berupa benda fisik, alat sadap yang satu ini sangatlah praktis karena berupa aplikasi. Seseorang hanya perlu memiliki smartphone untuk mengunduh aplikasi ini di toko aplikasi online seperti Apple App Store, Google Play Store, Windows Store, dan bahkan BlackBerry World. Ya, aplikasi bernama MSpy ini dapat digunakan oleh pengguna iPhone, Android, Windows Phone, dan Blackberry.
Aplikasi MSpy ini dapat melacak keberadaan pengguna ponsel yang sedang diintai. Kemanapun ia pergi membawa ponsel pintarnya, sang pengintai yang menggunakan aplikasi MSpy ini dapat mengetahui lewat gambaran di pemetaan. Selain mendeteksi pergerakan, MSpy juga bisa digunakan untuk membaca semua SMS yang diterima korban serta mendengarkan percakapan di seluruh panggilan yang dilakukan oleh target. Demikian seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (30/11/2013).
Pengguna hanya perlu menyalakan aplikasi MSpy secara online, lalu tiap 30 menit berbagai data tentang korban yang diintai akan diterima di ponsel sang pengintai. Tak hanya sebatas pergerakan, SMS, dan sambungan telefon, MSpy juga bisa melihat setiap aktivitas online yang dilakukan oleh korban. Aplikasi tersebut bisa menunjukkan statistik seberapa sering seseorang yang diintai membuka WhatsApp, Skype, dan Facebook.
Namun bagi Anda yang menginginkan aplikasi pengintai laiknya di film James Bond ini tidaklah gratis, bahkan cenderung mahal. Aplikasi ini tak dijual per unduhan, melainkan iuran setiap bulan. MSpy bisa digunakan dengan membayar Rp488 ribu setiap bulannya untuk fitur yang terbatas. Sedangkan iuran yang perlu dibayar per bulan agar dapat menikmati seluruh fitur yang ada di MSpy seharga Rp888 ribu. Tertarik? (amr)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: