google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Selasa, 26 November 2013

Lumia 2020, Tablet Kedua dari Nokia Siap Dirilis April 2014?


Keberadaan tablet pertama dari Nokia yang diberi nama Nokia Lumia 2520yang telah diperkenalkan oleh pihak Nokia secara resmi beberapa waktu yang lalu dan kini berdasarkan dari informasi yang diterima yakni Digitimes dan diambil pula informasi dari salah satu situs yang ada yakni Slashgear dimana diungkapkan bahwa pihak Nokia saat ini telah mempersiapkan tablet kedua mereka yang diberi nama Illusionist.
Tablet Illusionist ini dikabarkan akan memiliki nama lainnya yaitu Nokia Lumia 2020 yang akan memiliki layar dengan ukuran 8 inci, dimana tablet ini memiliki perbedaan dengan Nokia Lumia 2520yaitu memiliki layar yang lebih kecil dan kemudian tablet ini pun menawarkan spesifikasi yang tidak kalah bersaing bila dibandingkan dengan Nokia Lumia 2520yang telah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.
Disamping itu terdapat pula sebuah kabar dari sumber lain yakni Indomobile yang mengungkapkan bahwa tablet ini akan dijalankan dengan OS Windows RT 8.1 sama seperti yang ada pada Nokia Lumia 2520kemudian untuk prosesor akan ditenagai oleh ketangguhan prosesor Snapdragon 800 Quad Core yang didukung dengan RAM berkapasitas 2 Gb. Sementara itu untuk perilisan tablet Nokia Lumia 2020 ini dimana muncul rumor yang mengungkapkan bahwa pihak Nokia akan merilis tablet mereka ini pada bulan April 2014 mendatang. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut perihal tablet kedua besutan Nokia ini.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: