google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Selasa, 19 November 2013

Smartphone Pertama di Dunia dengan OctaCore akan Hadir 21 November?


Salah satu produsen ponsel asal negara Cina yakni Zopo, tampaknya akan menjadi produsen asal Cina pertama yang akan meluncurkan smartphone terbaru mereka yang akan ditenagai dengan prosesor OctaCore di dunia. Rencananya pihak Zopo akan meluncurkan smartphone tersebut pada tanggal 21 November 2013 mendatang, selain itu pihak Zopo pun akan menggunakan prosesor MT6592 dari Mediatek yang akan diluncurkan sehari sebelum smartphone dengan prosesor tersebut diluncurkan.
Sayangnya untuk spesifikasi dari smartphone tersebut belum diketahui secara pasti namun diantaranya akan menggunakan spesifikasi smartphone kelas atas seperti diantaranya adalah memiliki layar Full HD, disematkan dengan kamera 13 megapiksel, disematkan dengan RAM berkapasitas 2 Gb dan sebagainya. Pihak Zopo pun memberikan penawaran yang cukup menarik untuk smartphone ini dimana mereka akan menjual kurang lebih sebanyak 5.000 units untuk pembelian internasional dan dapat dipesan melalui website resmi Zopo.
Sebagai informasi kembali bahwa untuk smartphone Samsung Galaxy S4dengan Chip Exynos 5 sudah ditenagai dengan prosesor 8 inti tetapi kedelapan dari inti yang ada pada prosesor tersebut tidak dapat berjalan bersamaan, melainkan masih dibantu dengan teknologi big.Little dimana terdapatnya sepasang prosesor Quad Core dan hanya ada sebuah prosesor Quad Core yang dapat bekerja daalam satu waktu serta tergantung pula dengan berat atau ringan tugas yang dilakukannya pada perangkat tersebut. Sedangkan untuk Chip OctaCore MediaTek yang akan digunakan oleh smartphone Zopo akan berjalan bersamaan dalam waktu yang sama dan pihak MediaTek pun mengklaim bahwa untuk prosesor 8 inti mereka ini dapat dipergunakan tanpa adanya masalah akan terkena overheating. Kita tunggu saja kehadirannya smartphone Zopo dengan prosesor OctaCore sejati dalam beberapa waktu mendatang
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: