google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Sabtu, 30 November 2013

Microsoft Ejek Samsung Lewat Iklan


REDMOND- Microsoft lagi-lagi merilis video komersial yang menjatuhkan kompetitornya. Setelah iPad Air menjadi bahan cemoohan di iklan Nokia Lumia 2520, kali ini giliran Samsung Galaxy Tab yang diejek oleh perusahaan yang bermarkas di Redmond tersebut.
Iklan berdurasi 39 detik itu tak menghadirkan alur yang macam-macam, langsung to the point. Dibuat tanpa model dan setting, iklan Surface RT hanya memaparkan keunggulan dari produknya tersebut dan dibandingkan dengan kompetitor dari merek lain, yakni Samsung Galaxy Tab III 10.1.
Video tersebut menampilkan Surface RT pada awalnya, dan narator menyebutkan bahwa Surface memiliki port USB untuk mentransfer data dan juga slot khusus untuk mengisi daya. Slot USB yang digunakan oleh Surface adalah slot USB besar yang tak dimiliki oleh Galaxy Tab III 10.1. Narator menyebutkan, kedua slot ini memungkinkan pengguna bisa mengisi daya baterai tablet sekaligus mentransfer berbagai data lewat slot USB.
Video komersial tersebut secara terang-terangan menampilkan Galaxy Tab III 10.1 dan menyebutkan bahwa tablet besutan Samsung tersebut tak memiliki slot khusus untuk pengisi daya. Seperti diketahui, tablet pabrikan samsung memang hanya memiliki satu slot USB untuk mentransfer data dari ponsel sekaligus sebagai slot charger. Jika ingin melihat video lengkapnya, klik tautan http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=F9ncmUtIHpE
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: