google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Selasa, 19 November 2013

Trio BaruSmartphoneHTC One Serbu Indonesia


keluarga One HTC (foto: Gesit/Okezone) enlarge this image
――――――
JAKARTA- Vendor smartphone asal Taiwan, HTC, meluncurkan trio anggota baru di keluarga One. One Dual, One Mini, dan One Max kini resmi menyerbu pasar Indonesia.
"Indonesia merupakan pasar penting bagi kami. Karenanya,
kami memperkenalkan keluarga baru dari HTC One, yang memperoleh respon positif, baik dari desain maupun fitur," kata Presiden HTC Asia Pasifik Jack Yang di Exodus, Kuningan City, Jakarta, Selasa (19/11/2013).
Keluarga baru di lini HTC One tersebut masing-masing memiliki keunggulan. Untuk One Dual, mendukung Dual-SIM (GSM-CDMA). Kemudian, One Mini, hadir dengan ukuran yang lebih mungil namun diboyong fitur-fitur andalan dari One orisinil.
Sementara, One Max, hadir meramaikan pasar smartphone-tablet (phablet), pesaing Galaxy Note 3 ini dibekali fitur pemindai sidik jari.
"HTC One dual-SIM medukung GSM-CDMA. Keduanya mendukung akses data kecepatan tinggi. Untuk yang CDMA mendukung teknologi EVDO Rev-B," papar Head of Product Marketing HTC Indonesia Samudro Seto.
Meski hanya ditenagai prosesor dual-core, perusahaan mengklaim bahwa One Mini bukanlah versi downgrade dari One orisinal. Sebab, kata Samudro, fitur dan pengalaman dari One dapat dinikmati dengan ukuran yang lebih kecil.
"Ini (One Dual) bukanlah versi downgrade dari HTC One. Sebab fitur unggulan seperti BlinkFeed dan Ultrapixel juga hadir," terangnya.
(amr)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: