google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Sabtu, 30 November 2013

iPhone 6 Akan Tampil Warna-warni?


CALIFORNIA- Apple memang sudah lama diisukan akan merilis iPhone 6 tahun depan. Meski belum ada konfirmasi mengenaismartphoneterbarunya itu, namun berbagai konsep ponsel tersebut beberapa kali bocor.
Seperti halnya pada linkvideo berikut ini. Kabarnya, iPhone 6 akan tampil dengan desain warna-warni. Di samping itu, iPhone generasi kedelapan itu juga disebut-sebut memiliki tampilan layar yang lebih lapang layaknya iPad.
Disinyalir perangkat keluaran raksasa Cupertino itu membenamkan layar 4,5 inci. Selain itu, ukuran tombol Home juga diperkecil. Belum tau apakah nantinya masih mengakomodasi fingerprint Touch ID atau tidak.
DilansirPhonesreview, Jumat (29/11/2013) desain warna-warni itu mungkin memang tidak menarik minat banyak orang. Tetapi, Apple membekalinya dengan tata letak kamera yang berbeda dibanding sebelumnya.
Di mana pada iPhone 6, kamera belakang dipindahkan ke depan dengan tambahan lampu flash di atasnya. Sehingga, diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berbeda kepada konsumen. (amr)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: