google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Sabtu, 30 November 2013

Intel & Telkom Sediakan Akses Internet Murah


JAKARTA –Produsen prosesor asal Amerika Serikat (AS), Intel, bekerjasama dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) untuk menyediakan akses internet berbasis WiFi dengan harga terjangkau.
Melalui keterangan yang diterima Okezone.com,Kamis (28/11/2013), program ini menawarkan Kartu Internet WiFi Prabayar Speedy Instan untuk setiap pembelian perangkat yang ditenagai prosesor Intel.
“Kepemimpinan Intel dalam ICT dengan menawarkan teknologi terbaru dalam upaya untuk mempercepat pelaksanaan broadband dan pertumbuhan pasar PC- membuat partner yang ideal untuk bekerja sama dengan Telkom dan mengangkat program kami ke tingkat selanjutnya” kata Marketing Director Intel Indonesia Hermawan Sutanto.
Dijelaskan, konsumen akan memperoleh akses internet gratis hingga 1.000 jam. Penawaran juga mencakup kuota tanpa batas dari Kartu Internet WiFi Prabayar Speedy Instan. Dengan catatan perangkat yang dibeli merupakan produk baru yang resmi dijual oleh distributor mulai 23 November 2013 hingga 28 Februari 2014.
Sementara itu, menurut Executive General Manager Divisi Consumer Service Telkom Indonesia, Suparwiyanto, mengatakan bahwa lewat kerjasama ini memungkinkan peningkatan konektivitas di seluruh wilayah Indonesia.
"Kami berbagi keyakinan yang sama dengan Intel dalam pentingnya peranan kami untuk memberikan akses ke teknologi dan konektivitas bagi masyarakat. Memajukan teknologi melalui Kartu Internet WiFi Prabayar Speedy Instan yang memungkinkan konektivitas internet hingga 1.000 jam,” tutur Suparwiyanto.
Adapun, prosesor Intel telah tersemat di berbagai kategori produk termasuk desktop PC, notebook, netbook, tablet, smartphone, box processor dan ultrabooks.
Tak hanya menyediakan akses gratis hingga 1.000 jam, pengguna dapat mengakses layanan internet dengan kecepatan hingga 10 Mpbs dengan menggunakan jaringan wifi.id di area umum dan perumahan. (gst)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: