google-site-verification=82PdpwdCu4bGf44-_1RqOUmGCL486EA2zsKIthhSql8

Kamis, 21 November 2013

Benarkah Layanan BBM For Android Akan Dihentikan 1 Desember?


BBM Android Akan dihapus 1 Desember ,,.Isu mengenai penghapusan BBM untuk Androidmemang cukup santer dibicarakan beberapa hari terakhir ini, dimana dalam isu yang mulai berkembang melalui broadcast BBM dan juga Twitter ini menyebutkan bahwa BBM android akan dihapus tanggal 1 Desember mendatang.
“Bagi pengguna android puas”in bbmman karna tangal 1 desember 2013 applikasi bbm nya akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan di android. karna black berry sudah memutuskan tidak akan menjual applikasinya di samsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2,8T,” klaim salah satu tweet yang beredar di Twitter.
Kicauan dengan pembahasa yang sama bisa kita jumpai ditwitter dengan pencarian BBM 1 Desember. Dan untuk menanggapi gossip mengenai Penghapusan aplikasi yang mulai digunakan pada bulan tanggal 22 Oktober 2013 ini berikut ini tanggapan resmi dari pihak BlackBerry.
“Itu adalah hoax (kabar bohong) yang sengaja disebarkan. Tak ada pengumumannya sama sekali dari kami,” ujar PR Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan, Seperti dikutp dari Kompas Tekno, Kamis (21/11/2013).
Berdasarkan keterangan dari Yolanda, Pihak Blackberry sudah mengetahui isu yang berkembang tersebut, dan Yolanda menghimbau kepada para pengguna Aplikasi BBM di Android untuk tidak mempercayai isu yang tidak jelas dari mana asalnya tersebut.
“Ada tweet yang menyertakan tautan ke situs internet agar meyakinkan, tapi isinya tidak berhubungan, belakangan banyak yang seperti itu,” tambah Yolanda.
Dan Ketika Dicoba untuk menelusuri tautan yang ada dalam kicauan mengenai Isu Pemberhentian layanan BBM for android tersebut memang menuju ke artikel atau thread forum yang tidak pernah ada kofirmasi resmi dari pihak Blackberry.
Jadi untuk para pengguna Aplikasi BBM for Android, tidak usah khawatir dengan isu yang berkembang.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: